Monday 21 February 2011

Personil Blue Profile ::




Ini hanya sekedar merefresh memori otak ku yang mulai penat! . -- :)








Lee Ryan Profile ::
http://www.leeryanmusic.com
www.myspace.com/leeryan
http://www.contactmusic.com/info/lee_ryan



Lee Ryan (lahir 17 Juni 1983, Chatham , Kent , Inggris ) adalah seorang Penyanyi Inggris-penulis lagu , aktor dan anggota British boy band Blue .
sedikit bocoran tentang Kehidupan Lee :
Ketika Lee berusia 5 tahun kedua orang tua nya berpisah. -- Lee dan kakak perempuannya Gamma Lebih memili tinggal bersama mama dan nenek nya. Pada saat itu lah mereka menemukan kalau Lee menderita penyakit Disleksia. Hingga Lee harus mengikuti Chatham Grammar School for Boys , yang kemudian diikuti oleh sekolah-sekolah seni pertunjukan, termasuk independen yang membayar sekolah teater Sylvia Young Theatre School dan Italia Conti Academy of Theatre Arts .
 ( Tahu gak sih Disleksia itu penyakit apaan?? . Baiklah aku akan ngejelasin sedikit. Disleksia merupakan sebuah kondisi ketidakmampuan belajar pada seseorang yang disebabkan oleh kesulitan pada orang tersebut dalam melakukan aktivitas membaca dan menulis. Penyakit ini menyerang Albert EinsteinTom CruiseOrlando BloomWhoopi GoldbergLee Kuan Yew,  Vanessa Amorosi dan Saya . ) Begitu lah kurang lebih ttg penyakit ini. hhe. kalau belum ngerti juga yah uda searching ja! .


Antony Costa Profile ::


Antony Costa resimleri


Daniel Antony Costa (lahir 23 Juni 1981)  Edgware , London , Inggris -- adalah penyanyi-penulis lagu dan aktor keturunan Siprus.
sedikit bocoran tentang Kehidupan Pribadi Costa :
mantan tunangan Lucy Nya memperkuat melahirkan anak pertamanya Emilie Olivia di Enfield , London Utara, pada tanggal 10 Maret 2004.


Duncan James Profile ::



Duncan Matthew James Inglis (lahir 7 April 1978)  --adalah seorang Inggris penyanyi, dari anak band terkenal Inggris Blue . Ia juga seorang aktor dan televisi presenter .


Simon Webbe Profile ::

Simon Solomon Webbe 30 Maret 1979, Moss Side , Manchester , Inggris adalah  penyanyi-penulis lagu , aktor dan manajer. Ia mungkin paling dikenal sebagai anggota boyband Inggris di Blue .




Sekian dulu dah teman - temin kaki aku kehantem meja nih. perih bgt. hikz. :"( 
bye.bye! . -- 

1 comments:

Aurowina Nathalia said...

suka ma blue??

Post a Comment

If you dream about something and you believe in it.,
It can come true and n0thing is impossible..

♥ ♥ *

.. Fighting !! ..

)) The One I Luph ((

)) The One I Luph ((
 

tic::toc::tic::toc::tengtengteng♪♫ © 2008. Design By: SkinCorner