Friday 31 December 2010

gak enak bgt hati ku wei.

aku tak ingin pergi dri muh..
aku hanya ingin jdi langit d'hati muh
aku hanya ingin jdi udara bwt paru muh.
aku ingin jadi tana tempat muh berpijak..

aku sangat terlalu membutuhkan muh.
walau hati muh bukan untuk ku.
ketahuilah dulu skrg mgkn bs0k aku akan selalu mengingat muh.
kau cinta pertama ku.
skrg ku akan dengan tulus melepaskan muh.

ini buka mau ku.
kau yg melepaskan tangan ku..
maap kan aku jika suatu waktu nanti cinta ini bkn untuk muh kembali.

karna saat ini aku memilih kembali.

0 comments:

Post a Comment

If you dream about something and you believe in it.,
It can come true and n0thing is impossible..

♥ ♥ *

.. Fighting !! ..

)) The One I Luph ((

)) The One I Luph ((
 

tic::toc::tic::toc::tengtengteng♪♫ © 2008. Design By: SkinCorner