Monday 28 February 2011

Kegilaan ku sekarang!

saat aku benar - benar jenuh dengan segala yang ada disini,
muak dengan mereka! ,
sedih dengan kenyataan, 
berduka dengan mimpi ku,
penat dengan hari ini.

saat aku ngerasa aku adalah orang yang paling menyedihkan.
begitu malang,
tak berdaya.
Kembali ku mengirup udara semampu ku.
berharap ada sedikit tenaga untuk menghidupkan CPU, menyalakan monitor, buka blogger dan youtube.
berharap aku mendapat sebuah penguat.
paling tidak penguat hingga ku dapat tempat menyandarkan segala impian ku.

walau ku benar.benar sudah patah.
aku masih ingin berharap. 
hanya berharap juga tak apa.apa! .


Dreaming, only hope, ... menemani keperihan ku pagi ini.

Aku salah.
kelihatan seperti orang yang putus asa, bukan??
Aku tak mau! .
Dia saja tak dapat mendengar bisa berdiri tegak,
Berjalan Sendiri.
Ikhlas membiar kan Tuhan mengambil Pendengar nya.
Tak Rela Nasib mempermainkan Hidup nya.

Aku ingin Seperti nya! .
Walau hanya berjalan Sendiri.
Aku pasti mampu.


>> Kau Tak kan terlupakan oleh ku! . 

0 comments:

Post a Comment

If you dream about something and you believe in it.,
It can come true and n0thing is impossible..

♥ ♥ *

.. Fighting !! ..

)) The One I Luph ((

)) The One I Luph ((
 

tic::toc::tic::toc::tengtengteng♪♫ © 2008. Design By: SkinCorner