Sunday 6 March 2011

Sm*sh - Senyum dan Semangat ( New Single )

hai.hai !!

dah pada tau kagak mah single trbaru ny sm*sh??
yah gua jg baru lihat tadi sih.. hha.XD

mumpung gua tau dikit nih lirik mari lah kita bersama-sama ngerap bareng yah.


Reza : tak peduli ku di bully,
          omongan mu gue beli.
          cacian mu gue cuci dengan senyuman prestasi,
          tak perna ku malu karna cibiran mu,
          No More Mellow Say No to Galau

yoyoyo... --

hha.
hanya sedikit saja nih teman-temin!!

bagi smashblast yg dah pada tau.
yah kira.kiranya berbagi lah lirik ny dengan saya. ;]
otreh!!


nb.pepe luph yuu tx yah buat sdkit info ny! -- salam cenat - cenut :]:]



0 comments:

Post a Comment

If you dream about something and you believe in it.,
It can come true and n0thing is impossible..

♥ ♥ *

.. Fighting !! ..

)) The One I Luph ((

)) The One I Luph ((
 

tic::toc::tic::toc::tengtengteng♪♫ © 2008. Design By: SkinCorner