Thursday 24 January 2013

sesuatu yang istemewa

Tanggal berapa sekarang? ahh, aku lupa kalau hari ini hari libur. semangat buat kulia memang begitu tinggi karena seseorang bernama juju.. back to topic.
kemarin tepatnya tanggal 20 januari 2013 seorang sahabat dekat ku berulang tahun. tapi apa, aku mala gak datang ke acara nya.. hanya mengucapkan selamat ulang tahun. love you. itu saja. tidak lebih. hanya aku mengirim kata-kata itu sebanyak 2 kali. hah!. sahabat macam apa aku ini ya?
well, jujur aku sebenarnya sudah mempersiapkan segalanya mulai seminggu sebelum Saha ulang tahun. mulai dari jam berapa gerak kerumahnya, bareng siapa aja, acara apa yang akan ku lalui bersama nya, dan tidak ketinggalan memberi sesuatu yang spesial buat nya. Ternyata ehh ternyata, saat malam minggu para penghuni rumah gak ada yang muncul. Mereka asik dengan aktivitas masing-masing. ada yang dinner, ada yang ngapel dan bla.. bla..bla.. aku mala asik depan komputer ngetik-ngetik card gak jelas, alhasil jam 10 malam aku malas deh keluar rumah. malas karena udah malam bgt, gak mungkin gak mandi(maklum masih rada demam, udah gak mandi 2 hari), dan beribu alasan mulai mencuat kepermukaan seketika itu..  Kata orang sih itu semua hanya pembelaan aku saja, biar  seolah-olah aku itu sudah berkorban begitu banyak. yah ku akui, itu benar. tanpa persiapan pun sebenarnya aku bisa saja kesana. Namanya Sahabat, bukan melihat apa, bagaimana, siapa, mengapa, kapan, dimana (5W1H) kita. Sahabat itu muncul karena rasa dari hati, susah buat dijelasin nya, sama seperti cinta. hanya membuat mereka berbeda, kalau rasa cinta tuh egois.. benar-benar egois (hehe. buat readers yg gak setuju silahkan komen ntr yah). sedangkan rasa yang muncul dari sahabat tu lebih kepada pengorbanan.
 Untuk itu dihari senin lalu aku berniat memberikan sesuatu yang yang lebih istemewa buat si Saha ku ini. Dengan uang seadanya aku akan menciptakan sebuah baju yang hanya diproduksi 1. hehe. dicari di belahan dunia mana pun pasti deh gak bakalan ada, lebay. haha. sesuatu yang istemewa itu adalah baju.. bukan sembarangan baju.. baju hasil buatanku, karya ku.. (sekalian uji coba ilmu yang ku dapat dari les dulu ditambah ilmu yang ku dapat dari kalian teman ku/ oom google) :)
 aish, tapi maap foto nya belum bisa di share sekarang , masih proses pengkerjaan. 



 

1 comments:

Anonymous said...

Whats up! I simply wish to give an enormous
thumbs up for the nice data you’ve right here on this post.

I can be coming back to your blog for more soon.

my weblog queen seon deok main cast

Post a Comment

If you dream about something and you believe in it.,
It can come true and n0thing is impossible..

♥ ♥ *

.. Fighting !! ..

)) The One I Luph ((

)) The One I Luph ((
 

tic::toc::tic::toc::tengtengteng♪♫ © 2008. Design By: SkinCorner